Avenged Sevenfold Akan Merilis Album Baru

Posted by Rezzky Novtavyan I. Agustus 01, 2013 0 komentar
Update lagi nihh sob, kabar gembira datang dari band kesayangan The Fallen, atau Sevenfoldism di Indonesia yaitu mereka akan merilis album barunya yang bertajuk "Hail to the King" yang telah di share di website resmi mereka (www.avengedsevenfold.com). Album ini akan dirilis pada tanggal 27 Agustus mendatang, dan launchingnya adalah sehari sebelum perilisannya di Hollywood Palladium, Los Angeles, California.

Dalam sebuah wawancara eksklusif beberapa waktu lalu, M.Shadows mengatakan bahwa "Pada rekaman kali ini kita menginginkan sebuah album yang sederhana dengan pendekatan riff-oriented dan groove-oriented."
Ia juga menambahkan "Proses pembuatan album ini sangat lama dan berliku-liku. Kita memulai ini dengan susah payah... Jadi album ini adalah representasi dari apa yang kami rasakan sekarang dan kami tidak akan mencoba ke masa lalu dan membuat orang lain bahagia."

Synyster Gates juga menambahkan "Album baru ini adalah evolusi lain dari Avenged Sevenfold. Kami pergi ke studio dan menulis sebuah album yang kami pikir kami perlu untuk membuatnnya. Kami sangat bangga dengan album baru ini dan tidak sabar dengan tanggapan dari para fans."

So ,kita tunggu saja tanggal perilisannya, salam Avenged Sevenfold sobat blogger :D
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Avenged Sevenfold Akan Merilis Album Baru
Ditulis oleh Rezzky Novtavyan I.
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezky-a7x.blogspot.com/2013/08/avenged-sevenfold-akan-merilis-album.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Posting Komentar

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of Rezzky Official Sites.

Total Tayangan Halaman