Dream Theater Akan Merilis Album Baru

Posted by Rezzky Novtavyan I. Agustus 01, 2013 0 komentar
Full_dtLama ga posting nih sob, eh abiz browsing nemu ginian :D lumayan lah buat di share, biar blog ga kosong karna ga pernah apdet ,hehehe. .
Dream Theater dikabarkan akan merilis album barunya sob, yaitu album 'Self Titled' yang merupakan album studio mereka yang ke-12 dan yang ke-4 bersama Roadrunner Record. Album Self Titled sendiri adalah penggunaan nama band itu sendiri untuk judul albumnya. Album baru ini akan dirilis pada 24 September mendatang sob, tungguin yah :D
Ane sendiri udah ga sabar pengen download lagunya, pengen dengerin permainan musik solo kakek-kakeknya (maklum udah pada tua personelnya :D)  yang bikin ane tersepona dengerinnya (ehh terpesona).
Langsung aja nih ane kasih kutipan dari website nya..

Nihh kutipan dari website resminya :

Says John Petrucci about Dream Theater : “I see every new album as an opportunity to start over. To either build or improve upon a direction that has been evolving over time or to completely break new ground. This is the first self-titled album of our career and there is nothing I can think of that makes a statement of musical and creative identity stronger than that. We’ve fully explored all of the elements that make us unique, from the epic and intense to the atmospheric and cinematic. We’re incredibly excited about Dream Theater and can’t wait for everyone to hear it.”

Terang John Petrucci tentang Dream Theater : "Saya melihat album baru adalah kesempatan untuk memulainya lagi. Untuk baik itu membangun atau memperbaiki arah yang telah berkembang dari waktu ke waktu atau benar-benar merupakan terobosan baru. Ini adalah album self-titled karir kami yang pertama dan tidak ada yang bisa saya pikirkan untuk membuat pernyataan identitas musik dan kreatif yang lebih kuat dari itu. Kami telah mengeksplor sepenuhnya semua elemen yang membuat kita unik, dari epik dan intens ke atmosfer dan sinematik. Kami sangan gembira tentang Dream Theater dan tidak bisa menunggu untuk semua orang untuk mendenganya."


The nine-track disc was recorded at Cove City Studio in Glen Cove, Long Island, with guitarist Petrucci producing and Richard Chycki engineering and mixing. It’s the band’s second album with drummer Mike Mangini, and the first one on which he was a part of the writing process from Day One.

Sembilan lagu telah direkam di Cove City Studio, di Glen Cove, Long Island, dengan sang gitaris Petrucci yang memproduksi dan Richard Chycki sbg teknisi dan perekayasa. Ini adalah album kedua band ini dengan drummer Mike Mangini, dan yang pertama dimana dia menjadi bagian dalam penulisan di hari pertama.




 

In January, Petrucci said of Mangini’s work, “When people hear the drumming on this album, they’re gonna be pretty freaked out. On the last album, he did a great job, but he wasn’t there for the writing process and he was interpreting drum parts that I had programmed. Even though he used his creativity, of course, to change them up and do his thing, I feel like now he’s just Mike Mangini unleashed. It’s all him. It’s all his creativity, all his decisions and ideas and man, the guy’s an animal.”  

Pada Januari, Petrucci berkata tentang pekerjaan Mangini, "Ketika orang-orang mendengar permainan drum di album ini, mereka akan sangat panik. Di album terakhir, ia mengerjakan pekerjaan besar, tapi dia tidak ada disini untuk proses penulisan dan ia menafsirkan bagian drum yang telah aku program. Meskupin ia menggunakan kreativitasnya, tentu saja untuk mengubah mereka dan melakukan hal-nya, aku merasa seperti sekarang ia hanya Mike Mangini yang bebas. Itu semua dia. Ini semua kreativitasnya, semua keputusannya dan ide-ide dan manusia, orang itu adalah binatang."


Tracklist :
1. FALSE AWAKENING SUITE
    i. Sleep Paralysis
    ii. Night Terrors
    iii. Lucid Dream

2. THE ENEMY INSIDE

3. THE LOOKING GLASS

4. ENIGMA MACHINE

5. THE BIGGER PICTURE

6. BEHIND THE VEIL

7. SURRENDER TO REASON

8. ALONG FOR THE RIDE

9. ILLUMINATION THEORY
    i. Paradoxe de la Lumière Noire
    ii. Live, Die, Kill
    iii. The Embracing Circle
    iv. The Pursuit of Truth
    v. Surrender, Trust & Passion

dan kita tunggu saja tanggal perilsiannya, salam blogger :D

source : Dream Theater Official Website
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dream Theater Akan Merilis Album Baru
Ditulis oleh Rezzky Novtavyan I.
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezky-a7x.blogspot.com/2013/08/dream-theater-akan-merilis-album-baru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Posting Komentar

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of Rezzky Official Sites.

Total Tayangan Halaman